Jangan tertipu cantiknya para siswi ini ya, aslinya nggak nyangka

Ini efek dari kehebatan sebuah produk kosmetik
Sekilas, sebuah kelas khusus sekolah cewek di Jepang ini nggak ada yang aneh. Sejumlah siswi berada di dalam kelas. Ada yang cuma duduk terdiam.

Seorang lagi menulis di papan tulis, sementara seorang cewek memegang gitar. Ada juga yang lagi minum sebotol air, dan seorang siswi tampak serius membaca buku. Wajah mereka cantik-cantik. Cowok-cowok yang melihat sudah pasti kepincut deh.

Tapi tunggu dulu. Buat cowok, jangan keburu naksir ya. Soalnya itu hanyalah adegan iklan sebuah produk kosmetik produsen asal Jepang, Shiseido.

Kosmetik ini benar-benar luar biasa. Bisa mengubah penampilan seseorang yang nggak pernah terpikirkan sebelumnya. Buktinya, siswi-siswi cantik di kelas tadi.

Sesaat pasti orang yang melihat iklan itu akan mengira para cewek ABG di kelas itu benar-benar gadis cantik. Tapi sejatinya mereka adalah para cowok. Hah!!
http://sharepop.co/6114df
Iklan yang berdurasi 2:28 menit ini benar-benar menakjubkan. Di awal, seorang guru perempuan hendak masuk ke kelas. Tapi saat separuh waktu iklan berjalan, barulah terungkap kejadian sebenarnya.

Pada sebuah time-lapse ditampilkan para seniman makeup menghapus riasan. Rupanya rekaman itu diputar secara terbalik. Dari situ barulah ketahuan bahwa para siswi cantik itu sejatinya sekumpulan cowok. Iklan yang keren nih.

Nih videonya seperti yang sudah dilansir

Comments

Popular posts from this blog

Demi Menikahi Pria Muda, Nenek 71 Tahun Ini Rela Menguras Hartanya Untuk Dipermak Jadi Muda Lagi...Bedaya Jauh Banget!

Heboh Video Joget di Mesjid Dihujat Netizen, Ini Dia Fakta Sebenarnya…! ! !

Heboh Video Joget di Mesjid Dihujat Netizen, Ini Dia Fakta Sebenarnya…! ! ! - Page 2