Karena 28 Masih Perawan, Ibuku Memaksaku Berhubungan Seks - Page 2

Aku adalah heteroseksual, tapi tak pernah melakukan hubungan seks.

Selama 12 tahun terakhir, teman terdekatku adalah seorang pria. Tapi, aku tak pernah merasa ada hasyrat untuk melakukan hal lebih.

Aku tak pernah berkencan dengan siapa pun, karena aku terlalu pemalu. Ibuku tak bisa memahaminya.

Maka, ia meminta aku putus hubungan dengan teman dekatku. Sebab, dengan tetap dekat dengannya, pikirnya aku jadi tak dilirik orang lain.

Setelah menceritakan hal ini kepada teman dekatku itu, dia mengaku tak pernah berusaha mengajak bercinta karena aku tak pernah menunjukkan isyarat-isyarat untuk melakukan hubungan lebih.

Dia tahu aku ingin menikah suatu saat nanti dan memiliki anak. Sementara, dia tak menginginkan keduanya.

Comments

Popular posts from this blog

Demi Menikahi Pria Muda, Nenek 71 Tahun Ini Rela Menguras Hartanya Untuk Dipermak Jadi Muda Lagi...Bedaya Jauh Banget!

Heboh Video Joget di Mesjid Dihujat Netizen, Ini Dia Fakta Sebenarnya…! ! !

Heboh Video Joget di Mesjid Dihujat Netizen, Ini Dia Fakta Sebenarnya…! ! ! - Page 2