Karena 28 Masih Perawan, Ibuku Memaksaku Berhubungan Seks - Page 3

Untuk menghentikan ibuku membicarakan teman dekatku itu, aku katakan kepadanya tentang seorang teman yang tinggal di negara lain.

Dengannya, aku menjadi lebih intim, tapi tetap belum melakukan hubungan seks.

Suatu saat, ia datang ke rumahku pada saat liburan. Ibuku pun memintaku agar tak takut berhubungan seks dengannya.

Namun, aku tak merasa malu masih perawan pada usia 28 tahun dan belum pernah berhubungan seks.

Kalaupun aku melakukan saran ibu, aku juga tak bisa menceritakan hal itu kepadanya. Yang aku inginkan kini adalah, ia berhenti mempersoalkan keperawananku.”

Itulah kisah seorang perempuan yang dipaksa ibunya berhubungan seks lantaran di usia 28 tahun ia masih perawan.

Comments

Popular posts from this blog

Demi Menikahi Pria Muda, Nenek 71 Tahun Ini Rela Menguras Hartanya Untuk Dipermak Jadi Muda Lagi...Bedaya Jauh Banget!

Heboh Video Joget di Mesjid Dihujat Netizen, Ini Dia Fakta Sebenarnya…! ! !

Heboh Video Joget di Mesjid Dihujat Netizen, Ini Dia Fakta Sebenarnya…! ! ! - Page 2